Friday, May 29, 2015

VKCheckBox

Setelah memposting tulisan 'Halo', aku tidak bisa memejamkan mata. Tanganku malah dengan lihainya bermain Candy Crush di hp. Padahal, saat itu jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi dan aku harus bangun pukul 6 pagi untuk siap-siap les. Sayangnya, aku tidak bisa tidur.

Akibat insomniaku yang parah ini, akhirnya aku memutuskan untuk tidak les hari ini. Hari ini aku ingin istirahat seharian di rumah. Ditambah, setelah kemarin aku les dan kena panick attack karena mendapat kabar buruk dari orang yang kucintai. Akhirnya, aku memutuskan untuk bolos les dan bersemayam di kamarku yang dingin.. di bawah selimutku yang hangat.
.
Ngomong-ngomong, aku belum memperkenalkan dengan kalian yang namanya VKCheckBox. VKCheckBox adalah proyek kecil-kecilanku bersama seorang teman, Vanya, yang inti dari kegiatannya adalah membuat podcast-podcast dengan topik atau isu-isu yang mengedukasi. Isu-isu yang kami bahas umumnya adalah isu-isu sosial, seperti sosiologi, psikologi, politik, serta ada satu penyakit psikiatri yang terkadang kami bahas.

Visi kami adalah menjadi podcaster nomor satu di Indonesia yang bisa membawakan topik-topik yang mengedukasi. Dalam pencapaiannya, kami menyederhanakan bahasa yang kami pakai sehingga mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Selain itu, kami juga akan menyajikan topik-topik yang hot topic atau berdasarkan request dari beberapa followers kami.

Kalian bisa follow kami di Twitter dan Soundcloud: VKCheckBox. Kalian juga bisa like, repost, dan share podcasting kami di Soundcloud via Twitter atau Facebook.
.
Kurasa segitu aja iklannya.

Terima kasih sudah menyimak. Selamat pagi~



-Veinal Anovyn-

No comments:

Post a Comment