Saturday, May 30, 2015

Sunset

Beberapa jam yang lalu aku terduduk diam di kamarku, memikirkan ke mana kami akan pergi. Aku merasa ingin sekali diam di rumah. Tetapi, sisi agresifku mendesak untuk segera keluar dari rumah. Ingin rasanya keluar dari rumah karena jenuh berada di kamar terus-terusan selama lebih dari 24 jam. Ditambah lagi, setiap hari Sabtu, aku memiliki ritual untuk jalan-jalan. Aku menamai hari Sabtu sebagai 'Jalan-jalan Day'.

Untuk mengambil keputusan, aku memecah kepribadianku dan mengeluarkan Kyle agar kami memiliki tujuan. Ia sudah memiliki satu tempat di benaknya.. sebuah tempat yang memang adalah tempat tujuannya di Sabtu sore. Ya, tempat itu adalah tempat rahasianya. Ia sudah merencanakan untuk melihat sunset di sana.

Entah harus bersyukur atau bersedih, tempat biasa kami parkir sudah dipenuhi mobil-mobil orang yang ingin melihat sunset. Kamipun kembali mengemudi menjauhi tempat tersebut untuk mencari putaran balik. Kali-kali kami mendapatkan tempat parkir begitu tiba nanti.

Tapi, belum sempat bertemu putaran balik, kami menemukan sebuah tempat yang lebih pas untuk melihat sunset. Tempat itu dilengkapi dengan parkiran luas untuk beberapa mobil. Ditambah lagi, parkiran itu berbatasan langsung dengan laut. Sehingga, kami masih bisa mengawasi mobil ketika menikmati sunset.

Sungguh itu adalah tempat yang lebih enak dan pas untuk menikmati sunset. Aku benar-benar menikmati hari Sabtuku. Berikut foto-fotonya..

Photo by: @AbangKyle

Photo by: @AbangKyle

Photo by: @AbangKyle

2 comments: